Tuesday 18 July 2017

Forex Trading University Uk League


Perdagangan Pasar Saham Sekolah dan Kolese di U S. Bagaimana Memilih Sekolah Perdagangan Pasar Saham. Program sarjana dan master di bidang bisnis dan keuangan tersedia di banyak perguruan tinggi Banyak sekolah juga menawarkan program yang ditujukan untuk lisensi. Pertimbangkan hal berikut saat mencari Untuk sekolah perdagangan pasar saham. Individu perlu mempertimbangkan tujuan karir mereka dan memilih sekolah yang menawarkan program yang sesuai dengan tujuan mereka. Siswa mungkin ingin mempertimbangkan latihan simulasi karena akan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman praktis dengan perdagangan saham sambil tetap bersekolah. Gelar sarjana di bidang Keuangan. Program sarjana di bidang keuangan mengajarkan siswa tentang investasi Sebagian besar program mencakup perdagangan saham, manajemen portofolio, dan anggaran modal. Bagi orang yang ingin masuk ke perdagangan pasar saham, kursus dasar keuangan dan strategi investasi dapat membantu Banyak program gelar sarjana juga memungkinkan siswa untuk berpartisipasi dalam proyek, klub, atau kelompok di mana mereka sampai pada hal Perdagangan saham ractice dan dapat belajar tentang bekerja dalam bidang ini Simulasi memungkinkan siswa untuk melakukan perdagangan saham di lingkungan yang mereplikasi alamat kuliah di dunia nyata. Keputusan manajer. Pelaporan keuangan. Akuntansi biaya. Keuangan keuangan. Sarjana Keuangan atau Administrasi Bisnis. Program gelar master ditawarkan di bidang keuangan atau dalam bentuk Master of Business Administration MBA dengan konsentrasi keuangan Di kedua jenis program, fokusnya adalah untuk memajukan keterampilan yang dipelajari di tingkat sarjana. Kurikulum ditujukan untuk mereka yang ingin mengambil Pada peran perencana keuangan, bukan hanya berfokus pada perdagangan saham Proyek akhir berbasis penelitian yang menampilkan pengetahuan dan kemampuan keseluruhan siswa di bidang keuangan biasanya diperlukan. Siswa belajar tentang. Penelitian keuangan. Melanjutkan dan Pendidikan Profesional. Stockbrokers dan mereka yang bekerja di pasar saham Perdagangan harus memiliki lisensi Seri 7 sebagaimana dipersyaratkan oleh Regulasi Industri Keuangan Ory Authority FINRA Untuk mempersiapkan diri mengikuti ujian lisensi, orang-orang dapat mendaftar di kursus persiapan Seri 7 Kursus-kursus ini ditawarkan melalui pengembangan profesional dan departemen pendidikan lanjutan di banyak institusi skolastik. Mata pelajaran untuk ujian Seri 7 termasuk. Pasar sekuritas partisipatif. Persyaratan biaya Dan perhitungan. Pasar sekuritas sekunder dan sekunder. Peraturan umum.10 Sekolah dengan Program Perdagangan Pasar Saham. Sepuluh sekolah berikut semuanya berumur 4 tahun, namun ada juga yang bersifat pribadi dan ada pula yang melihat ke sekolah ini untuk mendapatkan kesempatan terbaik Anda dalam bergabung dengan saham. Pasar perdagangan. Student Centre. Selamat datang semua siswa BullBearings trading game dimainkan oleh lebih dari 15.000 siswa dari lebih dari 80 universitas Inggris Apakah Anda adalah bagian dari masyarakat investasi atau hanya ingin bermain untuk bersenang-senang, BullBearings adalah gratis dan dapat memberi Anda pengalaman Bagaimana menukar pasar saham, berinvestasi pada produk leveraged termasuk valuta asing. Anda bisa melihat klasemen saat ini Dari Tim Universitas teratas yang bersaing dengan BullBearings Anda juga dapat mengakses panduan komprehensif kami di bawah ini untuk membantu Anda mendapatkan tempat di skema rekrutmen pascasarjana Top City. Meja Liga Keanekaragaman Hayati - 25. Semua Pedagang BullBearings yang menunjukkan bahwa mereka menghadiri Universitas Inggris baik sebagai Seorang mahasiswa, dosen atau anggota staf lainnya, secara otomatis mewakili institusi mereka dalam tabel liga perdagangan fantasi universitas antar universitas kami. Pembalasan adalah permainan perdagangan saham fantasi yang mensimulasikan Pasar Saham dengan menggunakan informasi nyata dari London Stock Exchange Bullbearings memiliki lebih dari 100.000 Anggota dari seluruh dunia dan menjangkau beragam pengguna termasuk investor swasta, pedagang profesional, pelajar dan perusahaan keuangan terkemuka Lebih jauh tentang kami. Solusi perusahaan. Berdasarkan Platform Virtual Trading BullBearings kami menawarkan berbagai solusi korporat termasuk versi label putih kami. Permainan, untuk disertakan di situs Anda sendiri atau simulasi keuangan dipesan lebih dahulu yang disesuaikan Sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak manfaat untuk mengikuti kita mendapatkan wawasan berharga sampai bertahan di puncak perkembangan pasar. Pandangan para pedagang. Perjalanan investasi, perdagangan dan pembelajaran Oleh Peter Higgins. Trading videos. Klondex Mines sangat yakin bisa mencapai tahun penuh Target dengan mantap. Fundamentals - Vanguard S 2000-2017 BullBearings Ltd Semua hak dilindungi undang-undang. Trader jobs in London. Posted 24 February oleh Samuel Co Trading Featured. Permanen, penuh waktu atau paruh waktu.25.000 - 110.000 per tahun.100 aplikasi. Seorang Pedagang Valuta Asing Junior berusaha untuk bergabung dengan Samuel dan Co Trading, untuk belajar menukarkan saham dan pasar FX Samuel and Co Trading mengelola sebuah dana di London, dengan akun klien di seluruh dunia Kami sekarang memperluas tim perdagangan dan mencari Valuta Asing dan Pedagang Saham dengan. Permanen, penuh waktu atau paruh waktu.25.000 - 110.000 per tahun.18 aplikasi. Junior Foreign Exchange Trader diupayakan untuk bergabung dengan Samuel and Co Trading, untuk belajar tra Bursa saham dan pasar valas Samuel and Co Trading mengelola dana di London, dengan akun klien di seluruh dunia Kami sekarang memperluas tim perdagangan dan mencari Valuta Asing dan Pedagang Efek dengan. Posted 5 Februari oleh Spec Trading Limited Ending soon. Permanent, full-time atau part-timemission only.100 applications. We adalah perusahaan perdagangan prop yang mencari Junior Equity Traders untuk bergabung dengan lantai perdagangan London kami yang terletak di Bexleyheath As Junior Trader Anda akan terkena pasar riil hanya dalam beberapa hari. Setelah bergabung dengan Spec Trading Kami mencari orang yang haus akan uang dengan pikiran yang cerah dan refleks yang cepat. Menu Awal. Dear Forex Trader. Nama saya adalah Yehezkiel Chew pendiri Perusahaan Pendidikan Terbesar Asia Forex Mentor Asia berdasarkan jumlah lalu lintas untuk tahun 2015, 2016 Dan orang-orang mendatangi saya karena suatu alasan, apa yang saya ajarkan pada karya saya telah menghasilkan banyak siswa sukses yang telah menjadi trader purna waktu mendanai manajer. Saya telah menjadi trader forex penuh waktu sejak tahun 1998 dan untuk Mentor rex trading selama hampir satu dekade Selama 10 tahun terakhir, saya telah menjadi trader pensiunan gaya hidup dan yang lebih penting lagi adalah kesuksesan para siswa saya yang menurut saya akan Anda minati. Saya membuat 250-400 Pips per 4 hari Sekarang. Saya mempelajari sistem kursus perdagangan Mr Yehezkiel sepenuhnya dan dipraktekkan selama 2 bulan sekarang saya dapat 250-400 Pips per 4 hari saya akan menginvestasikan hanya 10-15mins sepanjang hari dia adalah seorang master. Dia jelas semua keraguan saya masing-masing dan Setiap kali saya mendapat banyak keraguan, dia menjelaskannya dengan sangat baik. Sistem Anda adalah satu-satunya sistem yang memberi saya kepercayaan diri untuk berdagang dan mengetahui grafik dengan lebih baik. Seluruh pandangan saya melihat Grafik Berubah Sepenuhnya Jika Anda ingin menjadi profesional Menguntungkan maka sistem ini akan Jadilah tangga menuju sukses. H Yogesh Agarwal India. Rasio keuntungan dan kerugiannya telah meningkat secara SIGNIFIKAN setelah mengikuti kursus. Forex Trading jauh lebih menyenangkan dan bebas stres setelah mengikuti kursus perdagangan tindakan harga Sebelumnya ketika saya menggunakan indikator teknis seperti Stock, RSI , MACD, dll saya T membingungkan Salah satu indikator yang menunjukkan PANJANG sementara yang lain menunjukkan SHORT. Sekarang dengan Price Action, bagan saya bersih dan memberi saya arahan yang sangat jelas apakah akan memasuki harga dan di mana stop loss saya. Keuntungan dan kerugian saya meningkat secara signifikan setelah Menghadiri kursus perdagangan Forex AFM Singapura. Ini Kursus Perdagangan Forex Hanya untuk Pemula. Tidakkah saya memiliki siswa yang baru memulai dan saya memiliki siswa yang telah menghabiskan ribuan dolar untuk latihan Forex dan telah aktif berdagang selama bertahun-tahun. Tapi pertanyaan yang lebih penting Seberapa Konsisten ROI ANDA dan penghasilan Anda Berapa ROI rata-rata Anda Bisakah Anda berhenti dari pekerjaan Anda besok dan masih membayar tagihan Anda dengan menggunakan perdagangan forex saja dan masih memiliki cukup uang untuk tetap trading. Jika tidak, apa yang bisa dilakukan untuk menyelidiki sebuah sistem yang Akan membantu Anda melakukan semua hal di atas Apakah Anda maju atau baru memulai, yang sebenarnya penting adalah hasil Jadi, jika Anda tidak konsisten mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda berhutang pada diri sendiri kepada jo Pada orang-orang yang mendapatkan hasil itu. Bukan Forex Trading Risky. Investasi jenis apa pun berisiko jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang benar, alat yang tepat, mentor yang baik dan jika Anda tidak mengelola perasaan mendesak internal Anda sendiri, saya tahu Orang yang telah kehilangan uang perdagangan saham, obligasi, pilihan, mata uang dan bahkan investasi di real estat dan reksadana, yang semuanya seharusnya aman. Beberapa uang masyarakat bahkan tidak aman duduk di rekening tabungan mereka karena mereka tidak memiliki rencana untuk Mengelolanya Semua ini terjadi karena kurangnya pengetahuan, perencanaan dan, terutama, kurangnya pengendalian diri. Kabar baiknya adalah, sementara hanya 4 trader forex yang menguntungkan, mereka 4 secara konsisten menguntungkan Sahabatku, TIDAK SALAH SATU itu beruntung Mereka tahu sesuatu yang tidak diketahui oleh mereka, mereka memiliki sistem yang dapat diandalkan yang mereka ikuti dan mereka tidak membiarkan emosi mereka menghalangi saya. Saya yakin bahwa setiap orang dapat membuat trading forex aman dan menguntungkan. Saya tahu ini karena Aku sudah menjadi salah satu dari mereka 4 untuk Lebih dari satu dekade, dan jika Anda cukup pintar dan memiliki sedikit kesabaran, Anda juga akan melakukannya. Apa yang Akan Saya Pelajari dengan Kursus Perdagangan Forex Anda. Ini adalah ringkasan dari apa yang akan Anda pelajari dengan menggunakan sistem perdagangan Forex AFM Price Action. Keterampilan Pengelolaan Uang Bagaimana mengelola dana Anda sehingga Anda selalu memiliki cukup uang untuk berdagang dengan Perhitungan Resiko Bagaimana cara menghitung dan mengelola risiko maksimum yang terlibat dalam setiap perdagangan. Psikologi Perdagangan Bagaimana mengambil emosi ketakutan dan keserakahan dari perdagangan dan waktu perdagangan Anda untuk Profitabilitas akhir Ini mungkin adalah prinsip perdagangan yang paling penting dan paling terabaikan Strategi Stop loss Bagaimana cara menutup risiko Anda jika sebuah trade goes ill Entry Strategi Cara terbaik untuk memasuki posisi trading Puluhan strategi ditutupi sehingga Anda dapat memilih Yang paling sesuai untuk gaya trading Anda Strategi Mengambil Keuntungan Strategi untuk menciptakan keuntungan dan pendapatan yang konsisten dan dapat diprediksi Dalam Tindakan Tindakan Harga yang mendalam Ini adalah yang paling kuat, namun leas T mengerti prinsip perdagangan Kebanyakan orang berpikir mereka kembali melakukan analisis tindakan harga ketika mereka benar-benar hanya menebak bahwa saya yakin bahwa ini adalah salah satu perbedaan terbesar antara 96 ​​dan 4 dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara naik di sisi itu. Statistic. THIS IS PENTING Sistem perdagangan forex yang kuat ini disampaikan melalui 2 metode 1 Program Studi Rumah AFM Terkenal Kami 2 Lokasi Seminar AFM Live bervariasi Program Belajar Rumah AFM yang kami buat dengan cermat adalah di mana Anda dapat belajar dengan kecepatan dan menerapkan strategi dan langkah-langkahnya. Ketika Anda siap Bagian terbaik tentang program studi di rumah bila dibandingkan dengan siaran langsung adalah jika Anda tersesat selama salah satu dari itu, sebagian besar instruktur tidak dapat berhenti dan menyesuaikan kecepatan untuk Anda, mereka harus terus berjalan. Adalah bagaimana para pedagang meniup ribuan pelatihan trading forex yang tidak pernah diterapkan atau yang mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk sepenuhnya terserap Dengan sistem ini, Anda belajar dengan kecepatan Anda sendiri dan dengan bimbingan seseorang yang merupakan Ctively trading dan seseorang yang terbukti menghasilkan banyak siswa yang sukses. Mengapa Pedagang Forex Banyak Banyak Menurunkan Uang. Ya, kenyataan pahitnya adalah hanya 4 trader forex yang menghasilkan uang sama sekali. Bahkan pemilik dana hedge fund dan bankir kehilangan uang sekali Mereka mencoba untuk berdagang dengan mereka sendiri Hal ini terjadi karena mereka terbiasa melakukan perdagangan sesuai dengan seperangkat peraturan yang mengharuskan majikan mereka untuk melakukan perdagangan. Namun ketika mereka meninggalkan majikan mereka, peraturan tersebut keluar dari jendela dan mereka harus mengelola sendiri Motivasi internal Inilah keserakahan dan ketakutan yang bisa mendapatkan yang terbaik dari para pedagang paling berpengetahuan. Mengejutkan, banyak dari para pedagang ini akhirnya harus kembali mengajarkan apa yang mereka ketahui dan ANDA akhirnya membayar mereka ribuan untuk seminar pelatihan. Ini adalah Salah satu alasan mengapa saya bersyukur karena menjadi otodidak saya terpaksa mendisiplinkan diri saya sendiri, dan saya membantu murid-murid saya melakukan hal yang sama Sistem saya mengeluarkan emosi dari perdagangan dan membantu Anda menjadi salah satu dari 4 dengan mengajar Anda lebih dari sekadar st Saya yakin itu mungkin, tapi menurut saya ini adalah pola pikir yang salah untuk mendekati forex trading, terutama pada awalnya saya telah menghasilkan banyak uang selama 14 tahun terakhir, tapi saya Tidak memulai seperti itu saya menghabiskan banyak waktu untuk belajar lebih dulu dan jujur, saya membiarkan banyak peluang bagus tergelincir selama waktu itu karena saya tahu saya membutuhkan lebih banyak pengetahuan sebelum melakukan live trades. Now bahwa saya telah melatih forex trading untuk Hampir satu dekade, saya telah menemukan bahwa SETIAP orang yang mendapatkan ini dengan tanda dolar yang besar di mata mereka kehilangan uang Tidak kebanyakan dari mereka, SEMUA dari mereka. Seorang trader forex yang baik tidak didorong oleh kebutuhan untuk menjadi kaya, mereka kembali didorong oleh Cara berpikir dan pengambilan keputusan yang strategis Inilah sebabnya mengapa sistem saya mengajarkan Anda untuk berdagang tanpa didorong oleh urgensi atau kebutuhan untuk menghasilkan banyak uang dalam semalam. Kursus Forex Trading Anda Hanya untuk Siswa di Singapura. Tidak, sistem ini Sedang digunakan oleh siswa di seluruh dunia United Kin Gdom Amerika Serikat Singapura Australia Brasil Kanada Selandia Baru Jepang, Korea Dubai Asia Indonesia, Brunei, Vietnam, Thailand, Malaysia, Philippines. I memiliki pekerjaan hari, apakah saya masih memiliki waktu untuk melakukan perdagangan dan mempelajari sistem ini. Ya, selama Anda Bersedia untuk berinvestasi minimal satu atau dua jam seminggu minimal, Anda akan baik-baik saja Semua perdagangan memakan waktu tidak lebih dari 1 jam sehari. Penggila yang menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis dan belajar di keyboard mereka biasanya akan membuat keputusan terlambat atau terlalu Peluang awal dan hilang atau kehilangan uang KLIK DISINI UNTUK BELAJAR LEBIH. Saya Berbicara kepada Beberapa Siswa Anda. Untuk alasan yang jelas, saya melindungi privasi murid-murid saya dan jangan meminta mereka untuk menjadi perwakilan penjualan saya. Namun, banyak dari mereka telah memberikan Saya izin untuk berbagi ulasan dan umpan balik tentang kesuksesan mereka Berikut adalah beberapa yang telah mereka katakan. Asia Forex Mentor Ulasan Umpan Balik Apa yang Siswa Saya Katakani. Baca Lebih Banyak di halaman Testimonial. Dalam Pengalaman Anda Yehezkiel, Apa Kesalahan Terbesar Forex? Trader Make. Inconsistency banyak trader forex menghasilkan uang dalam jumlah besar hanya dalam beberapa hari, hanya untuk kehilangan semuanya Ini sebabnya mengapa pintar untuk fokus pada pendapatan yang konsisten daripada menjadi kaya Jika Anda melakukan ini dengan baik dan mengatur apa yang Anda lakukan, Anda akan lebih baik diposisikan untuk mulai menciptakan kekayaan dari apa yang Anda raih. Strategi atau Sistem Perdagangan Forex kebanyakan pedagang menghabiskan ribuan seminar forex trading dimana mereka hanya belajar sedikit dari apa yang diajarkan dan tidak memiliki panduan untuk menerapkan apa yang telah mereka pelajari. Sisa uang lainnya untuk sampah Robot dan penipuan forex lainnya. Dengan menggunakan indikator Forex yang tertinggal dalam analisis data, alat analisa terbaik sekalipun ada penundaan. Inilah sebabnya mengapa saya mengajarkan tindakan harga membantu Anda memprediksi pergerakan posisi sebelum pergerakan datang. Perbedaan kedua yang paling signifikan antara 96 ​​dan 4 yang pertama adalah kemampuan untuk mengelola urgensi internal Anda dan membuat keputusan perdagangan yang cerdas. Menangani layar terlalu banyak selama analisis menyebabkan procras Ketuntasan dan kegagalan untuk bertindak berdasarkan kesempatan karena rasa takut atau informasi yang berlebihan Inilah sebabnya mengapa saya mencegah pengeluaran terlalu banyak waktu di komputer Anda untuk menganalisis posisi perdagangan dan perdagangan. Pengalaman Mereka Berkaitan Dengan Para pedagang yang memiliki pengalaman bekerja untuk perusahaan besar percaya bahwa mereka dapat melakukan apa saja seperti Baik untuk diri mereka sendiri, tapi meremehkan kemampuan mereka untuk mengatur sendiri keputusan perdagangan mereka Ketika mereka meninggalkan majikan mereka, mereka tidak memiliki siapa pun untuk meminta pertanggungjawaban mereka dan mereka mulai membuat keputusan impulsif berdasarkan ketakutan atau urgensi alih-alih pengetahuan dan strategi. Saya Akan Mengungkapkan Saya 1 Rahasia Perdagangan Forex Itu bahkan Veteran di industri ini tidak tahu. Tentang Yehezkiel Chew. Temui kami di Facebook. Trader Pedang. Tentang Lewis Moody. Lewis Moody MBE adalah mantan kapten rugby Inggris dan dikenal sebagai salah satu pemain terbaik negeri ini. Yang pernah dilihatnya, dengan komitmen tak kenal takutnya terhadap klub dan negara yang membuatnya mendapatkan julukan Mad Dog Lewis lahir di Ascot pada tahun 1978, menghadiri Sekolah Oakham dan t Universitas De Montford Dia adalah debutan liga termuda di Leicester City, yang berusia 18 tahun dan 94 hari Sejak saat itu, dia memperoleh banyak penghargaan olahraga, dengan piala liga, piala dan penghargaan Eropa di tim Leicester Harimau yang terkenal di samping Martin Johnson dan Neil Back Lewis mengumpulkan dua medali pemenang Kejuaraan Bangsa-Bangsa, dua medali pemenang Piala Heineken, tujuh medali pemenang Premiership, dan membantu skuad Inggris memenangkan Piala Dunia pada tahun 2003 Dikenal karena energi dan kemauannya yang tanpa henti untuk mengejar lawan, Moody adalah orang Inggris yang paling Capped flanker Lewis mengumumkan pengunduran dirinya dari rugby pada tahun 2012 karena serangkaian cedera Namun, bakat dan dorongannya yang tak terbatas untuk kesuksesan berarti dia dapat melihat kembali karir berkilau Saat ini, Lewis menulis sebuah kolom untuk The Independent dan merupakan pembicara motivasi reguler. Saya memilih amal. Setelah terinspirasi oleh pertemuan Joss Rowley Stark, yang kehilangan nyawanya menjadi bentuk kanker langka pada tahun 2013, Lewis memutuskan untuk membuat Anda Pada Lewis Moody Foundation Lewis dan istrinya Annie, yang memiliki dua putra muda, telah berjanji untuk meningkatkan 5m melalui Foundation pada tahun 2018 The Lewis Moody Foundation membantu keluarga yang terkena penyakit serius, menawarkan hari libur dan pengalaman satu kali untuk anak-anak dan mereka. Keluarga dan juga mendanai penelitian ilmiah melalui The Brain Tumor Charity Tujuannya adalah untuk memberi keluarga sehari-hari untuk menciptakan kenangan abadi, dan memberi mereka dorongan untuk membantu mereka mengatasi The Lewis Moody Foundation juga bekerja untuk meningkatkan kesadaran akan kehidupan - Membatasi penyakit pada anak-anak dan mendukung pengembangan perawatan yang lebih efektif. Dana mendanai proyek penelitian terdepan dengan The Brain Tumor Charity untuk mengalahkan tumor otak, pembunuh kanker terbesar anak-anak dan orang dewasa di bawah usia 40 Ada sekitar 20.000 anak-anak dan remaja di Inggris yang hidup dengan kondisi yang mengancam jiwa Lewis mengatakan, Kami tahu ini adalah target yang sangat besar, jadi kami benar-benar berharap sebanyak mungkin orang berada di belakang kami. Individu, klub olahraga, sekolah, perusahaan untuk membantu kita mencapai tujuan kita dan membuat perbedaan nyata pada anak-anak dengan penyakit serius. Tentang Selebriti Trader. Setiap bulan kita menantang selebriti untuk melakukan tugas memperdagangkan pasar keuangan. Pedagang selebriti kita akan Harus belajar untuk berspekulasi mengenai tingkat harga di pasar global utama untuk mencoba menghasilkan keuntungan dan menghindari kehilangan muka dengan sesama selebriti. Kami telah memberi setiap selebriti keseimbangan awal 2.500 di akun mereka dan mereka akan berusaha mengumpulkan uang untuk mereka. Amal pilihan. Dengan pesaing dari beragam dunia olahraga, berita, bisnis, musik dan TV, sulit menebak siapa yang akan keluar di puncak. Lewis Moody. Spread taruhan dan perdagangan CFD dikecualikan dari kewajiban perangko Inggris Spread betting juga dibebaskan dari UK Capital Gains Tax. Namun, undang-undang perpajakan dapat berubah dan tergantung pada keadaan individu Silakan mencari saran independen jika perlu spread 1 point tersedia di Inggris 100, Jerman 30, Prancis 40 dan Australia 200 selama jam pasar pada perdagangan harian yang didanai pertaruhan masa depan yang tersebar di masa depan dan CFD tidak termasuk masa depan Spread tetap tersedia pada pasangan FX utama selama jam perdagangan London antara 8 00:00 GMT dan 6 30:00 GMT Indeks Kota adalah nama dagang GAIN Capital UK Limited Kantor Pusat dan Kantor Terdaftar Park House, 16 Finsbury Circus, London, EC2M 7EB GAIN Capital UK Ltd adalah perusahaan yang terdaftar di Inggris dan Wales, nomor 1761813 yang diberi wewenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority FCA Register Number 113942 nomor PPN 524837435 Indeks Kota Dan City Trading adalah merek dagang dari GAIN Capital UK Ltd Informasi di situs ini tidak ditargetkan untuk umum pada setiap c Ountry Hal ini tidak dimaksudkan untuk didistribusikan ke penduduk di negara manapun dimana distribusi atau penggunaan semacam itu akan bertentangan dengan peraturan perundang-undangan atau peraturan setempat. MEMILIKI KE DEPAN SEJAK 1983. 2016 2015 GAIN Capital UK Ltd.

No comments:

Post a Comment